Pages

Sabtu, 06 Agustus 2016

Struktur Sosial



Assalamualaikum Wr.Wb

Pada pembelajaran kali ini kebetulan saya belajar ips dan saya akan menjelaskan struktur sosial.
Ada yang dibilang keluarga batin (Inti) yang terdiri dari :
1. Ayah
2. Ibu, dan
3. Anak

Setelah guru saya sudah menjelaskan, kami langsung diberikan tugas oleh guru, tugasnya adalah :
1. Menurut pendapatmu apakah ada struktur sosial dalam lingkungan pergaulan disekolahmu ?
2. Deskripsikan struktur sosial yang ada dilingkungan sekitar tempat tinggalmu
Jawabannya
1. Iya, karna disekolahku ada struktur terdiri dari kepala sekolah, wakil kepala sekolah, bendahara, sekretaris dan guru-guru lainnya. Selain itu ada juga struktur kesiswaan mulai dari ketua osis, wakil ketua osis, bendahara dan sekretaris dan ada juga struktur kelas mulai dari kutua kelas, wakil ketua kelas, bendahara, sekretaris dan anggota-anggota lainnya.
2. struktur sosial yang ada disekitar tempat tinggalku yaitu struktur bupati, camat, lurah, kepala lingkungan dan warga sekitar, ada juga struktur keluarga yang dimulai dari ayah, ibu dan anak.

Begitulah postingan saya kali ini dan semoga postingan saya ini bermanfaat bagi kawan-kawan lainnya.
Wassalam

0 komentar:

Posting Komentar